VISI

Menjadikan Perusahaan yang Mandiri Sehat dan Profesional serta memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

MISI :

Profesionalisme Sumber Daya Manusia ( SDM ) melalui peningkatan kompetensi. Menjamin kelancaran pendistribusian dan Kualitas Air serta meningkatkan pelayanan. Memperluas cakupan Pelayanan Air Bersih kepada masyarakat. Meningkatkan kinerja dan kesehatan perusahaan dengan menaikkan laba yang Optimal.

INFORMASI

hal-hal yang perlu diketahui oleh pelanggan PDAM Tirta Merangin Kabupaten Merangin : 1. Setiap pelanggan berkewajiban membayar rekening air melalui loket-loket yang telah ditentukan mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya. 2. Hindari denda dan pemutusan sambungan langganan. 3. Pembayaran Rekening lewat dari tanggal 20 dikenakan denda. 4. Kantor layanan dibuka hari senin s/d jum'at dari pukul 08 - 16.00 WIB 5. Berikan akses kepada petugas PDAM Tirta Merangin melakukan pembacaan meter air secara akurat ditempat tinggal anda.

Sejarah PDAM

Sejarah PDAM

Pembangunan Prasarana dan Sarana Penyediaan Air Minum diwilayah pelayanan PDAM Tirta Buana telah dimulai sejak Tahun 1980/1981 dengan dana APBN Pusat Departemen PU melalui proyek Peningkatan Sarana Air Bersih Jambi.Untuk memanfatkan Pembangunan Sarana Penyediaan Air Minum tersebut dibentuklah Badan ...
Read More.....

Mitra

bimasakti sanjaya
PDAM